Saturday, 26 March 2016

Beasiswa Newcastle University 2016

fahmi mura     04:11    

Newcastle University menyediakan Beasiswa untuk jenjang  pascasarjana  untuk tahun ajaran 2016-2017. Kuliah akan dimulai pada September 2016. Beasiswa ini tidak hanya untuk menempuh gelar Master  tetapi juga untuk gelar MRes (Master  of Research).
Beasiswa ini tersedia untuk 3 (tiga) fakultas.

  1. Fakultas Sosial dan Humaniora
  2. Fakultas Ilmu Kedokteran
  3. Fakultas Sains, Pertanian dan Teknik

Untuk kandidat  pendaftar  yang ingin mengambil  Fakutas  Sosial dan Humaniora, atau Fakultas Ilmu Kedokteran, kandidat harus memenuhi nilai  IELTS 7.0. Sedangkan kandidat pendaftar yang ingin mengambil fakultas Sains, Pertanian dan Teknik, mereka harus memenuhi standart  IELTS 6.5.

Beasiswa ini bersifat parsial dengan nilai £ 2.000 dan akan dibayarkan ke dalam biaya kuliah. Bagi Mahasiswa Paruh waktu,  mereka akan mendapatkan secara pro-rata. Serta durasi beasiswa ini hanya selama 1 (satu) tahun, dimulai dari September 2016.

Kriteria kelayakan sebagai berikut:
  • Beasiswa ini hanya berlaku  untuk mahasiswa baru yang memulai studi mereka pada bulan September 2016, tahun akademik 2016 - 2017. Mahasiswa yang sedang melanjutan studi tidak memenuhi syarat  untuk mendaftar.
  •   Kandidat merupakan mahasiswa Internasional / luar negeri.  Mahasiswa UK & Uni Eropa tidak memenuhi syarat untuk mendaftar.
  •  Kandidat telah mendapatkan surat rekomendasi dari  Institusi pascasarjana sederajat di manapun.
  • Kandidat  yang mendaftar untuk fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial, atau fakultas Ilmu Kedokteran harus memenuhi standart  IELTS 7.0 dan juga untuk  Program gelar kehormatan.
  • Kandidat  yang mendaftar untuk fakultas Sains, Pertanian dan Teknik harus memenuhi standart IELTS 6.5 dan juga untuk  Program gelar kehormatan.
  • Kandidat tidak sedang menerima beasiswa penuh lain seperti Beasiswa Chevening, Beasiswa Commonwealth, dll. Kandidat yang melanggar peraturan ini akan mendapatkan penangguhan beasiswa dan pihak Universitas akan mewajibkan pelanggar untuk melunasi segala pembayaran.
  • Mahasiswa hanya dapat mempunyai satu beasiswa di setiap tahun ajaran. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa  lebih dari satu harus memilih salah satu.

Pendaftaran dilakukan melalui formulir online elektronik Newcastle University. Pastikan Anda membaca peraturan dengan seksama sebelum mendaftar. Deadline pendaftaran sampai tanggal 27 Mei 2016. Lihat Formulir di sini

Info lebih lengkap silahkan kunjungi website Newcastle University

0 comments :

© 2011-2014 Informasi Pendidikan Kita. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.